Alat Pijat Mata

 Alat Pijat Mata

Alat ini berfungsi untuk memijat bagian mata sehingga aliran darah pada bagian mata lebih lancar, mengurangi kecapean pada mata dan mengendurkan otot mata yang tegang. Alat ini juga mampu mencegah terjadinya rabun jauh / myopia.

Features

Healty Eye

Dengan menggunakan alat pijat ini secara berkala, Anda dapat mencegah rabun jauh pada mata, mengendurkan otot yang tegang dan membantu Anda untuk mengatasi insomnia.

Glasses Shape

Memiliki bentuk seperti kacamata sehingga sangat nyaman untuk digunakan. Dapat digunakan sambil tiduran sehingga tubuh Anda akan lebih tenang dan rilex.

2 x AAA

Ditenagai melalui baterai AAA sehingga dapat digunakan secara portable dimanapun.

Barang-Barang yang Anda dapatkan dalam kotak produk:

1 x Alat Pijat Mata Elektrik Vibration Glasses           

2 x Baterai AAA

1 x User Manual

Kelengkapan Produk

Rincian yang Anda dapatkan untuk pembelian produk ini:

1 x Alat Pijat Mata Elektrik Eye Care Massager - BSS-818

2 x Baterai AAA

1 x Panduan Penggunaan    

Spesifikasi

Merek : No Brand

SKU : 7065262761_ID-13352764812

Model

Alat Pijat Mata Elektrik Eye Care Terapi Pijit Bantu Penglihatan TAlat Pijat Mata Elektrik / Terapi Mata / Eye Care Massager - STANDARD BUBBLE(P3M1) Alat terapi pijat elektrik listrik bergertar Alat terapi pjat elektrik listrik bergetar Alat terapi listrik untuk syaraf Massage Gun (Pistol pijat otot jaringan dalam)    

Garansi : ya

Tempat diproduksi

Lainnya

Jenis Kemasan

Paket Tunggal

Apa yang ada di dalam kotak

Alat Pijat Mata Elektrik / Terapi Mata / Eye Care Massager - STANDARD BUBBLE(P3M1) Alat terapi pijat elektrik listrik bergertar Alat terapi pjat elektrik listrik bergetar Alat terapi listrik untuk syaraf Massage Gun (Pistol pijat otot jaringan dalam)



Komentar