Monitor

Monitor

4K Pro Gaming On!
4K Transforming Your Gaming Experience!

Oled Brilliant Color                                                             UHD 4K 3,840x2,160 pixels

HDMI 2.1 VRR and ALLM                                                 98% DCI-P3

10 Bits Color depth                                                              Space Audio True to life sound experience

 

Pengalaman 4K

Dengan konten game beresolusi lebih tinggi telah dibuat, untuk mendapatkan pengalaman visual terbaik, inilah saatnya Anda menginvestasikan layar 4K! Monitor AORUS 4K menghadirkan visual yang tajam dan detail serta menawarkan pengalaman menonton yang lebih nyata!

OLED

Layar OLED mampu menghadirkan warna asli dan menampilkan    warna hitam sempurna. Karena sifat self-emissive, tidak memerlukan lampu latar dan oleh karena itu mengurangi waktu respons dan sementara itu menawarkan warna dengan rona, saturasi, dan kontras yang sempurna.

47,53” dengan 4K

Panel UHD 47,53” (resolusi 3840 x 2160) dalam asp 16:9    

HDMI 2.1

HDMI 2.1 terbaru dapat meningkatkan pengalaman bermain game Anda dengan menyediakan bandwidth 4K@120Hz yang lebih tinggi, menawarkan keunggulan kompetitif pada berbagai game mulai dari petualangan hingga penembak. Standar baru ini juga mendukung konsol next-gen.        

10-bit dengan 98% DCI P3

AORUS FO48U adalah layar 10-bit dengan 98% ruang warna DCI-P3, menawarkan variasi gradasi warna yang lebih kaya dan akurasi yang lebih tinggi.

FreeSync™ Premium

Ini melengkapi gamer dengan pengalaman gameplay yang lancar dan bebas air mata pada performa puncak.        

Penstabil AIM

AORUS Aim Stabilizer mengurangi blur gerakan dan mempertahankan kejernihan ekstra dalam game untuk pengalaman smooting yang luar biasa. Aktifkan saja fitur ini dan Anda dapat menggandakan kemampuan bermain game! Ayo kalahkan beberapa musuh!        

Ekualiser Hitam

Aqualizer hitam memperdalam detail sisi gelap pada layar tanpa memengaruhi area tampilan lainnya. Mengaktifkan fitur ini untuk mengungkap semua musuh tersembunyi Anda    

Bantuan Permainan

Ini melengkapi Anda kekuatan ekstra untuk menang di medan perang: garis bidik yang dapat disesuaikan, pengatur waktu/penghitung layar, PIP/PBP, mode HDR, dll. Apa pun yang Anda butuhkan, sebut saja, AORUS menawarkannya!

Kontrol Warna 6 Sumbu

Fitur ini memungkinkan Anda menyesuaikan enam warna (merah, hijau, biru, cyan, magenta, dan kuning) satu per satu untuk menampilkan gemut warna pada monitor dengan lebih akurat.

KONSEP DESAIN

Dalam dimensi AORUS, semuanya dibangun secara digital. Pencahayaan dan pola dipetakan ke produk dengan gaya mengalir bebas yang efisien. Selamat datang di Era Kode Digital.

Kenyamanan Mata

Disertifikasi oleh TÜV Rheinland dan UL untuk memenuhi standar kedipan bawah OLED dan pengurangan cahaya biru.

Pengisi Daya USB

Pengisi daya USB SuperSpeed ​​menyediakan daya 5V/1,5A.

Papan Daya Bangun

Tidak diperlukan adaptor besar tambahan.

Dukungan untuk Pemasangan Dinding

Kompatibel dengan VESA Mounting Interface Standard – 300mm x 300mm




Komentar