WiFi

WiFi

Internet Hebat Untuk Indonesia

Koneksi  Otomatis Online Makin Praktis

Speed Up to 100 Mbps

Internetan Sepuasnya

PRODUK DAN LAYANAN

1. Voucher

Pembelian voucher akses internet yang bisa didapatkan melalui aplikasi, merchant dan reseller untuk dapat terkoneksi ke jaringan wifi.id di seluruh Indonesia.

Wifi ini berupa voucher berisi username dan password yang dapat digunakan pelanggan untuk login pada halaman utama dan mendapatkan layanan akses internet di seluruh area jaringan Indonesia Wifi dengan kecepatan sampai 100Mbps yang disediakan oleh Telkom.Paket harga voucer:

Paket 12 jam Rp. 5.000

Paket 7 hari Rp. 20.000

Paket 30 hari Rp. 50.000

Wifi Seamless Prabayar adalah layanan autoconnect seamless di jaringan seamless@wifi bagi yang tidak atau belum berlangganan. Pengguna dapat membeli voucher di aplikasi wifi.id yo kemudian klik connect pertama kali selanjutnya otomatis terhubung saat terdapat jaringan : seamless@wifi

Paket harga seamless:

Paket 1 bulan /Rp. 50.000

Paket 3 bulan Rp. 150.000

Paket 6 bulan Rp. 280.000

Paket 12 bulan Rp. 500.000


2. Pascabayar

Bagi Anda pelanggan IndiHome, dapatkan kenyamanan untuk tetap terkoneksi internet di luar rumah dengan terhubung ke semua jaringan wifi.id secara seamless.

Khusus pelanggan IndiHome,dapatkan kemudahan mengakses jaringan seamless@wifi secara otomatis di seluruh indonesia hanya dengan Rp 10.000/bulan/perangkat.Dapatkan kenyamanan untuk tetap terkoneksi internet di luar rumah dengan terhubung ke semua jaringan wifi.id secara seamless (otomatis).


3. Bisnis

Bagi Anda para pelaku bisnis dan pemilik lokasi yang ingin menyediakan akses internet dan produk wifi untuk pelanggan atau pengunjung di lokasinya.

Wifi Manage Service merupakan standar skema bisnis dimana pelanggan membayar sejumlah nilai tertentu untuk layanan wifi dengan SSID khusus beserta bandwidth tertentu dan dapat memilih tambahan sejumlah manfaat (VAS) sesuai dengan paket yang dipilih.

Paket WMS: Wifi Manage Service

- Paket Silver

Rp. 435.000/ Bulan / AP

Paket 20 Mbps

Kuota Tanpa Batas

2 Layanan Tambahan BASIC

- Paket Gold

Rp. 950.000/ Bulan / AP

Paket 50 Mbps

Kuota Tanpa Batas

3 Layanan Tambahan BASIC

- Paket Platinum

Rp. 1.500.000/ Bulan / AP

Paket 100 Mbps

Kuota Tanpa Batas

4 Layanan Tambahan BASIC


4. Kemitraan

Bagi Anda para mitra yang ingin menyediakan dan menjual kembali akses internet untuk pelanggan atau pengunjung di lokasinya.

Wico 2.0 adalah layanan internet wifi.id untuk publik di lokasi tertentu yang diselenggarakan oleh Telkom bekerjasama dengan Badan Usaha/ Badan Hukum/ Usaha Mikro yang bertindak sebagai mitra Telkom dalam hal penyediaan lokasi, distribusi, dan penjualan voucher wifi.id.

Nama Wifi / SSID : <nama wifi>@wifi.id atau <nama wifi>

Kecepatan : Up to 100 Mbps

Biaya Kerja Sama : Rp. 500.000,00 per AP (mendapat kompensasi 204 voucher per AP)

Harga per voucher : Rp. 3.500,00 (include PPn), paket durasi 2 jam

Skema Kerjasama : Skema bagi hasil dengan Telkom dengan pelanggan melalui pola diskon saat penambahan/ top up kuota voucher
- Diskon 30% : top up saldo voucher 1-500 dalam 1 bulan per AP
- Diskon 50% : top up saldo voucher > 501 dalam 1 bulan per AP

Masa berlaku voucher  : 30 hari terhitung mulai tanggal top up saldo voucher terakhir

Komentar