Speaker

Speaker

Speaker ini dirancang untuk mencapai perpaduan terbaik dengan memastikan bahwa suara dari speaker Anda sesuai dengan aslinya. Monitor referensi jarak dekat Seri HS adalah perwujudan dari filosofi ini, menghadirkan gambar suara yang ringkas, resolusi tinggi, dan respons datar.

Transduser yang sangat efisien

Speaker ini menampilkan transduser yang baru dikembangkan yang mencapai respons yang luar biasa mulus pada rentang bandwidth yang luas. Transduser ini menggunakan desain medan magnet canggih yang mengatur aliran respons magnetik untuk menghadirkan transisi sonik alami yang mulus. Bahan dan desain setiap komponen diperiksa ulang dengan hati-hati, kemudian dioptimalkan, untuk secara drastis meningkatkan akurasi reproduksi sinyal di seluruh spektrum audio.

 - Tweeter

Seri HS menghadirkan tweeter kubah 1" yang dirancang baru dan sangat efisien yang memperluas rentang frekuensi yang dapat digunakan secara signifikan dan menghasilkan suara resolusi tinggi yang luar biasa. Dengan panduan gelombang tebal yang dirancang untuk meminimalkan getaran, tweeter baru ini dapat menghasilkan suara yang halus, bebas distorsi high-end hingga 30 kHz.

 - Woofer

Dengan desain baru, woofer ultra-responsif yang menggunakan magnet besar yang dipilih dengan hati-hati, monitor Seri HS menghasilkan suara distorsi rendah dengan ujung bawah yang terdefinisi dengan baik pada tingkat output apa pun. Semua komponen dalam woofer berdaya tinggi ini, termasuk cincin woofer dan keranjang, berkontribusi lebih lanjut pada bass Seri HS yang menakjubkan sekaligus menghasilkan mid yang jernih dan akurat.

Unit Amp Performa Tinggi

Speaker ini menggunakan unit amplifier yang sangat cocok dengan transduser yang digunakan di setiap model seri. Menampilkan desain bi-amp dengan amp khusus terpisah untuk woofer dan tweeter, unit amplifier ini memastikan bahwa setiap speaker Seri HS secara konsisten menghadirkan suara beresolusi tinggi dengan respons datar yang luar biasa di seluruh spektrum suara.

Desain Kandang Resonansi Rendah

Kabinet speaker ini dirancang untuk menghilangkan resonansi yang tidak diinginkan dan meningkatkan akurasi reproduksi suara hingga batas ekstrimnya. Penutup dibuat dari MDF yang sangat padat dan tangguh dengan respons akustik teredam yang sangat cocok untuk monitor referensi.

Teknologi Pengurangan Kebisingan Canggih

Desain port speaker dapat sangat memengaruhi kejernihan suara secara keseluruhan. Dengan mengadopsi teknologi pengurangan kebisingan canggih yang menggabungkan analisis menyeluruh dari representasi visual suara. Selain itu juga menghasilkan pengurangan kebisingan suara hingga 6dB.

Kontrol dan Konektivitas

Model full-range Seri ini menampilkan dua kontrol respons dengan pengaturan detail yang memungkinkannya beradaptasi dengan akustik permukaan ruangan dengan berbagai bentuk dan ukuran. ROOM CONTROL memungkinkan Anda meredam nada rendah yang berlebihan dan tidak wajar yang sering terjadi saat speaker diletakkan di samping dinding, sementara HIGH TRIM memungkinkan kontrol respons frekuensi tinggi yang lebih fleksibel. Untuk input, speaker full-range HS dapat mengakomodasi berbagai sumber balanced dan unbalanced seperti mixer, keyboard, dan antarmuka audio dengan jack telepon XLR dan TRS. Dengan subwoofer HS8S, kontrol HIGH CUT mengatur frekuensi cutoff output subwoofer redaman frekuensi tinggi dari 80Hz ke 120Hz, sedangkan saklar PHASE menyesuaikan fase output subwoofer. Sakelar LOW CUT dan kontrol LOW CUT memungkinkan pelemahan frekuensi rendah untuk output antara 80Hz dan 120Hz. Subwoofer HS8S dilengkapi dengan jack telepon XLR dan TRS untuk input dan XLR untuk output.

Pengaturan Fleksibel (hanya HS-I)

Dengan menambahkan titik pemasangan dan ke speaker, model ini kompatibel dengan tiga jenis braket opsional—dinding, langit-langit, dan tongkat menambahkan fleksibilitas yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan berbagai lingkungan sonik.

Model Matched Pair

Dengan mempertahankan nilai-nilai desain ketelitian yang sama yang menjadi patokan desain turun-temurun produk kami dikirimkan dalam karton berpasangan dengan stiker “MP” (Matched Pair), dan speaker dilengkapi juga dengan nomor seri yang sesuai dan menjalani proses produksi khusus yang manfaatkan suku cadang pilihan. Kami yakin edisi khusus ini akan memiliki kemampuan detail ekstra yang akan membantu proyek Anda berikutnya dihasilkan secara optimal.

Spesifiksi Umum                            

Type speaker : 2 way bi-amp poweed studio monitor

Frequency response (-3dB) : 47z-24Hz

Komponen : LF 8" cone, HF1" dome

Crossover : 2kHz

Daya keluar :120W (LF:75W, HF 45W)

Sensifitas masukan : -10dBu /10k hmsI

I/O connecors : XSR3-31 type (balance) phone (balance)        

Indikator : power on (white LED)

Konsumsi daya : 60 W

Shape : bass-refleks type

Cabinet material : MDF

Dimensi : P 250 (9-3/16"), T (390 mm (15-3/8), L 334 mm, L 334 mm, 334 mm (13-1/8")

Berat bersih : 10.2kg

Aksesis : owner manul, power card

Kemasan : single

Lai-lain :LEVEL control (+4dB/center click), EQ: HIGH TRIM switch (+/- 2dB at HF) / ROOM CONTROL switch (0/-2/-4 dB under 500Hz)

Perangkat keras flyig da mountoring : -                

Opsi : -

General Spesificatin

Frequency respone (-10dB) :  38Hz- 30kHz

Powered Subwoofer 

Tipe speaker : powered subwoofer

Rentang frekuensi (-10dB) : 22Hz-160Hz

Komponen LF : 8" cone                            

Daya keluar : 150W

Konsumsi daya : 70W

Shape : bass reflex type

Cabinet material : MDF

Dimensi : P 300mm (11.8") T 350mm (13.8") L 389mm (15.3")

Berat bersih 12.5kg (27.6 lbs)

Lain-lain : LEVEL control, PHASE switch : NORM./REV., HIGH CUT control (80-120Hz, center click), LOW CUT control (80-120Hz, center click), LOW CUT switch (ON/OFF)

Komentar