Mesin Cuci

 Mesin Cuci

Mesin Cuci dengan AI Control, AI Wash dan Hygiene Steam

Warna : hitam 

Kapasitas : 21 kg

Garansi : 20 tahun


Pencucian Cerdas

Al Control

Mencuci semakin mudah dan efektif dengan al control. Al control akan mempersonalisasikan proses mencuci anda dengan mengingat kebiasaan mencuci anda, menyarankan siklu yang bisa anda gunakan, serta menampilkan informasi-informasi yang tepat. 

Tersedia di perangkat android dan ios. Memerlukan koneksi wifi dan samsung account. Gambar dan tampilan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya. Gambar antar muka pengguna grafis mobile dapat berbeda-beda tergantung negara, lingkungan, dll.

Kehebatan 4 Sensor

Al Wash

Nikmati hasil cuciaan yang sempurna dengan limbah yang lebih sedikit. Al wash menggunakan 4 jenis sensor untuk mendeteksi berat cucian dan menghitung takaran air dan deterjen yang optimal. Sensor kekeruhan akan memantau tingkat kotornya pakaian dan, jika perlu akan menambah deterjen atau waktu pembilasan.

Hasil yang sebnarnya dapat berbeda-beda tergantung penggunaan masing-masing individu. Al wash mampu menyimpan deterjen hingga 1 bulan pencucian, berdasarkan rata-rata 4 cucian setiap minggunya. Dapat berbeda-beda tergantung muatan cucian serta pengaturan.

Mengoptimalkan Detergen

Auto Dispense

Dapatkan hasil mencuci terbaik yang hemat detergen dan hemat tenaga. Sistem Auto Dispense akan secara otomatis mengeluarkan detergen dan pelembut dalam takaran yang tepat setiap kali Anda mencuci. Sistem Auto Dispense juga mampu menampung detergen dan pelembut hingga 1 bulan pencucian, sehingga Anda tidak perlu mengisi kotak detergen setiap kali Anda selesai mencuci.

Hasil yang sebenarnya dapat berbeda-beda, tergantung penggunaan masing-masing individu. Auto Dispense dapat menyimpan detergen dan pelembut hingga 1 bulan pencucian, berdasarkan rata-rata 4 kali cucian per minggu. Dapat berbeda-beda tergantung muatan cucian dan pengaturan.

Gelembung Berkekuatan Super

EcoBubble

Nikmati pencucian yang efisien, bahkan pada suhu yang rendah dengan teknologi Ecobubble™ yang mengubah detergen menjadi gelembung agar mampu menembus kain dengan lebih cepat dan membersihkan kotoran dengan mudah. Hemat energi serta melindungi warna dan tekstur kain.

Diuji sesuai IEC 60456-2010 / 4kg Wash Load / Super Eco Wash cold (WF80F5E5U4W) vs. Cotton 40°C tanpa Eco Bubble (WF0702WKU). Hasil individu dapat berbeda.
Berdasarkan laporan Uji Kinerja Laboratorium oleh Springboard Engineering pada potongan kain EMPA, membandingkan cairan detergen normal dan teknologi bubble tanpa tindakan mekanis, diuji pada kain poliester. Hasil individu dapat berbeda-beda.

Menyanitasi Pakaian Anda

Hygiene Steam

Bersihkan baju Anda dengan higienis dan menyeluruh dengan menggunakan uap. Siklus Hygiene Steam akan meningkatkan kualitas pencucian Anda tanpa pra-perawatan. Hygiene Steam akan mengeluarkan uap dari bawah drum mesin cuci, sehingga setiap barang akan terendam sempurna. Hal ini akan membasmi kotoran dan 99.9 bakteri* serta alergen.

Berdasarkan laporan pengujian Intertek untuk kursus uap Hygiene. Menghilangkan 99,9% bakteri tertentu, termasuk Staphylococcus aureus dan Escherichia coli. Hasil individu dapat bervariasi. Berdasarkan laporan tes The British Allergy Foundation (BAF) untuk kursus Hygiene Steam. Menghilangkan alergen yang berasal dari tungau debu rumah.

Pencucian Dahsyat dan Cepat, hanya 30 menit

Speed Shoot

Selesaikan pencucian mode Cotton dalam 30 menit* dengan Speed Shot. Dengan menggunakan teknologi Bubble Shot dan Speed Spray, mesin cuci akan menyemprokan semburan air detergen yang kuat dan akan menembus kain dengan cepat. Selain itu, mesin juga akan menyemprotkan air bersih ke kain untuk membilas residu-residu detergen.

Berdasarkan pengujian internal menggunakan mode Cotton dengan suhu 40°C dengan muatan DOE sebesar 3kg. Hasil dapat berbeda-beda tergantung kondisi penggunaan yang sebenarnya.

Bebas Bising 

VRT Plus

Mencuci kapan saja tanpa harus khawatir soal suara bising dengan VRT Plus. Sensor getaran 3D akan mengurangi kebisingan dengan mendeteksi dan mengurangi getaran mesin, sehingga drum akan tetap seimbang bahkan dalam kecepatan putar yang tinggi dan terlepas dari muatan mesin cuci.

Menjaga Kebersihan Mesin Cuci

Drum Clean+

Jaga kebersihan bagian dalam mesin cuci Anda. Drum Clean + mampu membasmi 99.9% bakteri penyebab bau tidak sedap* dari drum mesin cuci Anda. Anda tidak perlu menggunakan detergen yang keras atau mahal, karena Drum Clean + memanfaatkan kombinasi perendaman, denyutan, serta perputaran drum yang berkecepatan tinggi. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan notifikasi ketika mesin cuci Anda perlu dibersihkan.

Membasmi 99.9% bakteri dari dalam mesin cuci dan membersihkan kotoran dari karet pintu mesin cuci. Berdasarkan pengujian mode Drum Clean + yang dilakukan oleh Intertek. Akan memberikan notifikasi setiap 40 pencucian.

Spesifikasi                                       

Washing capcity : 20 kg

Bubble technology : ya

VRT : ya

Net dimension (WxHxD) : 686x984x796 mm

Net weight : 93 kg                                            

Design

Warna body : hitam

Pintu : tint

Panel display : Al control

Feature                             

Al control : ya

Al wash : ya

Add wash : no

Add garments : yes

Auto dispense : yes

Bubble soak : yes                                   

Bubble technology : yes

Child lock : yes

Delay end : yes

Door lock : yes

Drum clean+ : yes                                        

Drum type : swirl plus

Hot/cold water inlet : hot+clod

Interior drum light : yes

Language setting : yes

Motor : DIT                                        

My cycle : yes

Quick wash : yes

Smart check : no

Smart control : yes

Speed shot : yes

Spin speed : 1100rpm                    

Steam : yes

Super speed : no

VRT+ : ya


Cycle

Al wash, Active wear, Baby care, Bedding, Blouse, Cloudy day, Cotton, Clean wash, Colors, Delicates, Deep softener, Drum clean+, Eco  bubble+, Hygiene steam, Outdoor, Power bubble+, Quick wash, Rinse+spin, Shirts, Spin for dry, Spin only, Thin bedding, Towels, Wool

Physical Spesification

Net dimension (WxHxD) : 686x984x796 mm

Net weight : 93 kg

Gross Dimension (WxHxD) : 767x1142x887 mm

Gross weight : 10 kg

App Connectivity

SmartThings app support

wifi embedded

















Komentar