Lampu

Lampu

Kondisi: Baru    

Berat Satuan: 500 g

Kategori: Smart Lamp

Etalase: Philips Smart WiFi LED

Katalog: Philips Smart Downlight Tunable

Philips Smart WiFi High Lumen Bulb 18.5W Tunable Color 

Smart LED connected by WiZ Downlight 6.5W - Tunable Color -RGB

Nikmati kenyamanan lebih dalam kehidupan sehari-hari dengan Smart Wi-Fi LED Downlight

Ciptakan suasana sempurna di ruangan Anda dengan jutaan warna

Dapat dikontrol dengan aplikasi WIZ , perintah suara dan aksesoris (Motion Sensor, Remote Control)    

Dari ribuan warna tunable color

Jadwalkan mati dan nyala lampu melalui aplikasi WIZ

Bekerja dengan Amazon Alexa, Google Assistant, dan Siri

Kontrol lampu Anda secara nirkabel dan jarak jauh dengan WiZ App


Manfaat dan Pengguna :            

- J Santai saja

Terkadang saya ingin bersantai sendiri atau
bersama pasangan setelah hari yang panjang dan saya
ingin tidak aktif dan nyaman di ruang tamu saya
- Family gathering

Saya ingin menciptakan suasana yang
baik untuk makan bersama keluarga
- Percantik Rumah

Terapkan mode dinamis Matahari
Terbenam Tropis dan Laut untuk menghidupkan kembali
memori liburan. Gunakan warna Hutan atau Pastel untuk
menciptakan lingkungan yang menyenangkan.                       


- Happy Place

Saya ingin membuat ulang lokasi tertentu
dari liburan dan mengembalikan pola pikir bahagia
- Pesta

Terkadang, saya ingin menghabiskan waktu
dengan tamu dan saya ingin menciptakan suasana sosial
yang sempurna

Spesifikasi
A80 E27, 18.5W
220V
2450lm                                    

2,200K 6,500K + RGB
CRI 90
15k hrs lifetime
83mm*163mm


Technical Specifications 

Shape & Material: Bulat Synthetic

Power: 6.5W

Flux (still to be tested at Color): 550lm

Outer size (mm): 115x45.5

Cutout (mm): 100 /4"

Voltage: 220-240V 50/60 Hz

Dimming: Yes, with WiZ app sd 5%

CRI: 80

IP: 20

Class: II - double insulated

Color: White with signature metallic painted ring on driver

Driver: Integrated

LED Hemat Energy, Garansi Resmi 3th

Komentar