Hair Dryer

Pengering Rambut (Hair Dryer)

Pengeringan cepat. Tanpa panas ekstrem. Sekarang dengan aksesoris baru flyaway

Teknologi terbaru kami menyembunyikan rambut sulit diatur dalam sekali gerakan. Untuk hasil halus dan berkilau.

Terinspirasi oleh penata rambut profesional, aksesoris baru flyaway memanfaatkan efek coanda untuk mengangkat rambut yang lebih panjang dan menyembunyikan rambut sulit diatur, memberikan hasil halus layaknya dari salon dapat dilakukan hanya dari rumah.

Aksesoris Menata Rambut Magnetis

Alat yang ideal untuk menyelesaikan gaya lurus dan berkilau. Menyembunyikan rambut sulit diatur di bawah rambut panjang untuk memberikan hasil halus dan berkilau, hanya dengan udara (flyaway).

Dirancang untuk Merawat Rambut dan Kulit Kepala

Setelah pengujian ketat terhadap berbagai jenis rambut di laboratorium, kami merancang serangkaian aksesori yaang didesain untuk menata berbagai jenis rambut. Dan melalui pengembangan mesin tanpa henti, kmi berhasil membangun aksesori baru (flyaway).

Kuat dan Cepat

Hair dryer ini munyil dan kuat berputar dengan kecepatan 110.000 rpm. Dipadukan dengan teknologi air multiplie, mesin ini menghasilkan aliran udara terukur yang bertekanan dan berkecepatan tinggi, untuk pengeringan cepat dan penataan rambut yang akurat.

Kontrol Panas Cerdas Membantu Melindungi Kilau Rambut

Tidak seperti yang lain, produk kami mengukur suhu udara lebih dari 40 kali per detik, dan mengatur panas. Ini mencegah kerusakan akibat panas ekstrem, membantu melindungi kilau rambut.

Aksesoris Menata Rambut :

1. Aksesori Flyaway            

Alat yang ideal untuk menyempurnakan gaya lurus dan berkilau. Menyembunyikan rambut sulit diatur di bawah rambut panjang untuk memberikan hasil halus dan berkilau1. Hanya dengan udara.


2. Smoothing nozzle                    

Smoothing nozzle menghadirkan aliran udara lembut dan terkontrol untuk membantu menghilangkan kusut yang tidak diinginkan dan menciptakan hasil halus dan alami.

 

3. Styling concentrator                

Desain konsentrator yang lebar dan tipis, menciptakan hembusan udara berkecepatan tinggi yang terfokus, sehingga anda dapat menata satu bagian rambut sekaligus tanpa mengganggu bagian lainnya.

 

4. Diffuser                        

Diffuser mensimulasikan pengeriman alami, membantu untuk mengurangi kusut sekaligus membentuk ikal dan bergelombang. Cabang yang panjang memungkinkan anda untuk menata lebih banyak gaya rambut dengan kontrol yang lebih baik, menjangkau setiap helai rambut.

 

5. Aksesori Gentle air                 

Dirancang agar lebih lembut pada rambut halus dan kulit kepala sensitif, aksesori Gentle air yang baru ini menyebarkan udara, menciptakan aliran udara yang lebih dingin dan lembut, sekaligus mengeringkan rambut dengan cepat.




3 pengaturan kecepatan yang akurat

High – untuk pengeringan cepat dan penataan rambut
Medium – untuk pengeringan biasa
Low – untuk penyebaran udara

4 Pengaturan panas yang akurat

100°C pengeringan cepat 

80°C pengeringan biasa

60°C pengeringan lebih sejuk

28°C dingin konstan





Spesifikasi
Cold length : 2,8 m
Panjang : 97 mm
Lebar : 78 mm
Power : 1.600w
Airflow (Ips) : 13.3
Negative ions : membantu menguraangi rambut sulit diatur
Bobot : 0,659 kg



Komentar