DVD Player

 DVD Player

DVD Player merupakan DVD Player yang hadir dengan menawarkan berbagai fitur inovatif untuk menjadikan hiburan di rumah Anda menjadi lebih menyenangkan. Bagi Anda yang menginginkan hiburan menarik kini Anda tak perlu lagi keluar rumah dan merogoh kocek untuk sekedar menonton bioskop karena LG DP542H DVD Player mampu memberikan semuanya dengan mudah di dalam rumah.

Nikmati Tayangan Full HD Up-Scaling

Berbeda dengan DVD Player pada umumnya, DVD Player ini mampu memberikan tayangan berkualitas Full HD Up-Scaling pada layar TV Anda. Tentu hal ini memungkinkan Anda menikmati tayangan Full HD movie dengan Standart Format film sehingga pada tayangan yang berlangsung, Full HD Up-Scaling akan meningkatkan pengalaman menonton Anda. Dengan menggunakan DVD Player ini, Anda dapat menikmati pengalaman menonton yang berbeda dan lebih memukau bersama keluarga, teman ataupun kerabat dekat.

DVD Player juga telah dilengkapi dengan Power Resume dengan pengingat lanjutkan yang akan membantu Anda mengingat dimana Anda meninggalkan tayangan yang sedang Anda tonton, dengan begitu DVD Player ini akan menampilkan tayangan terakhir ketika Anda hendak menontonnya kembali.

Menayangkan Berbagai Konten dengan Mudah

Tak hanya menyajikan tayangan yang memukau saja, DVD Player ini juga memungkinkan Anda memutar konten multimedia yang Anda koleksi melalui penyimpanan USB, sehingga Anda dapat memutar koleksi movie, foto maupun video Anda dengan mudah. Selain itu juga telah melengkapi DVD Player miliknya dengan teknologi DivX. DivX sendiri adalah format yang membantu bentuk kompresi film Anda tetap terjaga kualitasnya sehingga Anda dapat menikmati film terkompresi dengan kualitas gambar yang baik.

Dapatkan Hiburan yang Lebih Memukau

Disamping itu dengan DVD Player ini, Anda bukan hanya dapat memutar file pada perangakt USB saja, melainkan dapat pula merekam audio CD lagu pada USB Anda, sehingga saat Anda memutar lagu akan sama seperti saat Anda memainkan DVD Player. Untuk menciptakan hiburan yang lebih menarik lagi, Anda juga dapat memanfaatkan port HDMI untuk menyalurkan sinyal video berkualitas tinggi dan menikmati tayangan desktop Anda melalui TV LCD/LED, dengan begitu Anda akan mendapatkan hiburan dengan tayangan dan audio yang memukau.

Fitur :


USB Plus

Anda dapat merekam trek CD atau program radio FM di USB Anda, sambil mendengarkan pada saat yang bersamaan.


Progressive Scan

Untuk gambar sehalus mungkin, teknologi pemindaian progresif menghasilkan gambar bebas kedip tanpa gambar terputus untuk pengalaman menonton film dan TV yang sempurna.    


Spesifikasi

Format video : Full HD

Konektivitas : USB

Konsumsi daya : 90 w

Dimensi produk : 36x4x23           

Berat : 2 kg

Kelengkapan paket : kartu garansi

Garansi : 1 tahun





Komentar